Senin, 01 Mei 2017

Yuk, Kenali Karakter dan Sifat Berang - Berang

Karakter dan sifat otter atau berang berang

Karakter dan sifat otter atau berang berang - Sebelum memelihara hewan sebaiknya Anda mengenali dulu karakter dan sifat hewan tersebut agar tidak salah kaprah saat melakukan perawatan serta lain sebagainnya. Memelihara hewan hampir sama dengan memperlakukan bayi karena kita tidak dapat menterjemahkan apa yang diinginkannya selain itu kita juga harus memperhatikan dengan penuh kasih sayang.

Baca juga : Cara Tepat Menjinakan Otter atau Berang Berang Liar

Oleh karena itu mempelajari sifat - sifatnya sangatlah penting, terlebih otter atau berang berang merupakan binatang liar. Untuk Anda yang ingin memelihara mamalia semi-akuatik ini kenali karakter dan sifat otter atau berang berang berikut ini.

Karakterisktik otter atau berang-berang

1. Berang berang tergolong hewan cerdas, tak jarang kita sering menemukan berang berang atau otter di tempat sirkus. Berang berang bisa dilatih agar menuruti perintah Anda seperti yang ada di sirkus-sirkus. Menggemaskan bukan?

2. Otter tergolong hewan karnivora atau pemakan daging namun terkadang ia juga makan rumput ataupun lumut untuk memperbaiki sistem pencernaannya.

3. Hewan yang hidup berkoloni ini memiliki sifat unik yang lain yaitu kekeluargaan yang terjalin sangat erat. Jadi mereka hidup saling membantu bahkan rela mati untuk otter yang lainnya.

4. Berang-berang adalah binatang yang sangat lincah dan aktif. Di alam liar ia selalu bergerak menyusuri sungai, danau, bahkan laut. Ada jenis berang-berang tertentu yang menghabiskan hdupnya berenang di lautan.

5. Bulu yang terdapat pada otter mempunyai dua lapisan yaitu lapisan bagian luar dan lapisan bagian dalam. Bagian luar berfungsi untuk melindunginya dari lingkungan, sedangkan bagian dalam anti air sehingga otter dapat bertahan lama berenang di dalam air.

Itulah karakter dan sifat otter atau berang berang yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi di atas dapat menambah wawasan untuk memelihara otter. 

Related Posts

Yuk, Kenali Karakter dan Sifat Berang - Berang
4/ 5
Oleh

Related Post